Wednesday, February 13, 2013

PlayStation 4 Orbis Spesifikasi Harga

PlayStation 4 Orbis Spesifikasi Harga - Buat para pecinta game ada kabar menggembirakan dari Sony yang telah merilis PS4 Orbis terbarunya. Menurut kabar yang beredar diluar sana, katanya konsol game ini akan mengusung navigasi layar sentuh yang disebut-sebut akan lebih bertenaga dibanding Xbox 720. Wow, jadi langsung kepengen nyobain neh. Nah buat sobat yang sedang menjadi info tentang PS4 terbaru ini berikut LM Sajikan harga PlayStation 4 plus deskripsi singkat spesifikasinya.

PlayStation 4

PlayStation 4

Spesifikasi PlayStation 4

Rumor yang banyak beredar menyebutkan bahwa PS4 akan menggunakan RAM 8 GB dengan GDDR5 memiliki kemampuan membaca data hingga 176 GB per detik. PS4 Orbis dikabarkan dilengkapi touchpad kecil pada joystik dimana, tombol "Select", "Start" dan "PS" akan ditempatkan pada controller DualShock. Sebuah tombol "Share" juga ditambahkan yang memungkinkan pemain mengambil screenshot dan klip video dari permaianan untuk dibagikan secara game online. PS4 mampu merekam gameplay pada layar hingga durasi 15 menit. PS4 akan menggunakan prosesor AMD64 "Bulldozer" dengan total delapan inti (8-core), RAM sebesar 8GB, memori video 2.2GB, hard drive 160GB, drive Blu-ray, serta empat port USB 3.0.

Harga PlayStation 4

Secara resmi memang belum ada harga yang dipastikan, namun kebanyak kabar yang telah beredar luas di internet disebutkan bahwa PS4 Orbis ini akan senilai USD $400 atau jika dalam rupiah harga PlayStation 4 adalah sekitar IDR Rp. 3.800.000. Masih terbilang cukup terjangkaulah kalau memang benar nanti harga PlayStation 4 resminya segitu

No comments:

Post a Comment