Sunday, August 19, 2012

Samsung Galaxy Note 10.1 Harga dan Spesifikasi

Samsung Galaxy Note 10.1 Harga dan Spesifikasi
Samsung Galaxy Note 10.1 Harga dan Spesifikasi, Samsung Galaxy Note 10.1 merupakan produk terbaru samsung yang sebelumnya telah di pamerkan di Mobile World Congress 2012 pada bulan februari 2012 lalu. Meskipun telah dipamerkan di ajang tersebut, pihak samsung baru merilis kepasar galobal pada bulan agustus sedangkan untuk Indonesia diperkirakan pada awal bulan september 2012.
Bahan yang digunakan untuk membuat bodi Samsung Galaxy Note 10.1 menggunakan bahan plastik. Meskipun dibuat dengan bahan plastik, bodi dari tablet android ini memiliki ketebalan 8.9mm sehingga dapat melindungi berbagai perangkat yang ada didalamnya dengan aman.
Sesuai dengan namanya, Samsung Galaxy Note 10.1 memiliki layar dengan lebar diagonal sebesar 10.1 inci, PLS TFT capacitive layar sentuh. Layar tablet android ini dapat dibagi dua, sehingga dapat menjalankan 2 aplikasi dalam waktu bersamaan, sangat menarik bukan.
Didukung dengan spesifikasi hardware yang mumpuni, tablet android ini mampu menjalakan berbagai aplikasi dengan baik dan dapat melakukan multi tasking dengan baik. Ditambah dengan kualitas layar PLS sebesar 10.1 inci, sobat dapat menikmati video maupun game dengan kualitas HD. Kamera yang digunakan juga memiliki spesifikasi yang mumpuni, yakni sebesar 5MP (kamera belakang) dilengkapi dengan Geo-tagging, autofocus dan LED flash dan 2MP (kamera depan).

Spesifikasi Samsung Galaxy Note 10.1

Jaringan:-
Oprasi Sistem:Android Ice Cream Sandwich, interface TouchWiz UI
Berat:600 gram
Ukuran Bodi:-
Kamera:1,9 MP (depan) dan 5 MP + Flash (belakang)
Layar:10.1 inci
Baterai:7.000 mAh
Konektifitas:-
Memory:16 GB (internal) dan Slot MicroSD (external)
Fitur Lain:Multiscreen, Pop Up Play, telepon, sms, stylus S Pen, Photoshop Touch, Fitur Smart Stay dll

Harga Samsung Galaxy Note 10.1

Seperti yang sudah disinggung di atas, jika sobat menginginkan Samsung Galaxy Note 10.1 harap bersabar, karena tablet android ini akan tersedia di Indonesia pada awal september 2012 dan hanya tersedia dalam warna putih dan hitam. Harga jual tablet android ini diperkirakan sekitar 7 jutaan.

No comments:

Post a Comment