Tuesday, August 28, 2012

5 Aplikasi Android dari detikcom (PT. Agranet Multicitra Siberkom)

5 Aplikasi Android dari detikcom (PT. Agranet Multicitra Siberkom) - Hai para pembaca kali ini admin akan sharing tentang "5 Aplikasi Android dari detikcom " yang pastinya bisa sahabat pembaca download secara gratis, ke Lima aplikasi untuk android ini di produksi oloeh PT. Agranet Multicitra Siberkom, yang dipublikasikan di apps.detik.com atau anda bisa mendownloadnya di Play Store dan berikut adalah kelima aplikasi tersebut.

  1. Detikcom : Detikcom adalah aplikasi untuk layanan sebuah berita teraktual dari situs website detik.com, dimana anda dapat menikmati layanan berita detik.com dengan menggunakan aplikasi "detikcom" yang bisa anda download secara gratis di "Play Store".
  2. myTRANS : nonton acara TV di Smartphone android anda dengan menggunakan Aplikasi "myTRANS" di aplikasi myTRANS ini anda selain bisa menonton acara-acara menarik yang disiarkan oleh 'TRANS TV' dan 'TRANS 7' secara streaming online, anda juga dapat memutar ulang acara-acara yang terlewatkan anda tonton. Aplikasi ini bisa anda download secara gratis di "Play Store".
  3. Masak Apa : Bingung tentuin mau masak apa hari ini, ada baiknya anda membuka aplikasi "Masak Apa" didalam apliksi tersebut terdapat resep-resep masakan yang pasti akan menggoda selera anda untuk mencoba membuat menu masakan seperti yang terdapat dalam aplikasi 'Masak Apa'. Aplikasi Masak Apa ini selain menampilkan resep masakan dengan teks, didalamnya terdapat juga putar video, jika anda kurang paham memasak dengan hanya membaca resep yang berupa teks, maka anda bisa memutar video, untuk lebih mudah memperaktekan membuat menu masakannya. Apliksi 'Masak Apa' bisa anda download di "Play Store".
  4. MDM(Makan Di Mana) : Makan dimana? disaat anda bepergian keluar kota maka anda cukup kesulitan untuk menemukan tempat makan, oleh sebab itu anda wajib untuk mencoba aplikasi 'Makan Di Mana' Makan Di Mana membantu menemukan tempat makan terdekat dari lokasi anda. Aplikasi ini dikeluarkan oleh situs kuliner 1 di Indonesia: www.detikFood.com.
    - Beragam database kuliner di seluruh Indonesia.
    - Tampilan yang simple dan mudah digunakan.
    - Fitur 'Terdekat' : Dapatkan rekomendasikan tempat makan berdasarkan lokasi terdekat dari anda. Aplikasi tersebut bisa anda download di "Play Store".
  5. Majalah Detik : Majalah Detik adalah majalah era digital yang bisa anda manfaatkan untuk menambah pengetahuan  seperti informasi lain seperti Bisnis, Internasional, People hingga Hiburan dan Gaya Hidup. 'Majalah Detik' ini bisa anda download secara gratis di "Play Store".
Nah untuk mengunduh aplikasi tersebut anda juga bisa menggunakan PC Anda, Caranya simak tutorialnya "Download Aplikasi Di Google Play Dengan PC".

No comments:

Post a Comment