Saturday, August 11, 2012

Harga dan Spesifikasi Ultrabook Gigabyte Ultra Pro Book U2442V

Harga dan Spesifikasi Ultrabook Gigabyte Ultra Pro Book U2442V
Spesifikasi dan Harga Ultrabook Gigabyte Ultra Pro Book U2442V, Untuk Anda yang sedang mencari ultrabook untuk gaming , Gigabyte baru saja memperkenalkan ultrabook gaming terbarunya di Indonesia yang mempunyai kode nama Gigabyte Ultra Pro Book U2442V . Berbeda dengan produsen yang lain yang menawarkan ultrabook untuk pekerja kantoran dengan ukuran tipis dan ringan serta daya tangan baterai yang lama , Gigabyte berani tampil berbeda dengan mengklaim bahwa ultrabook ini mempunyai kualitas yang sama dengan komponen computer dari Gigabyte dan pastinya ultrabook tersebut cocok dimainkan untuk game-game berkualitas .


Ultra pro Book didukung oleh prosesor ivy bridge dengan memori DDR3 4GB dan mendapatkan VGA NVIDIA GeForce GT 640M dengan dedicated memori sebesar 2GB . dan untuk kapasitas penyimpanannya mendapatkan dua jenis media penyimpanan loh yaitu SSD mendapatkan sebesar 128GB dan HDD sebesar 750GB .
Ultrabook ini mampu menjalankan game berat , bahakan di peluncurannya gigabyte mendemonstrasikan ultabook tersebut memainkan game Skyrim dan Battlefield 3 dengan mulus tanpa patah-patah .
Spesifikasi Ultrabook gigabyte Pro Book U244V

Type dan MerkGigabyte Ultra Pro U244V
ProcessorIvy Bridge
MainboardGigaByte
Memory4 GB, DDR3
Grafik AdapterNvidia Geforce - GT640M 2GB GPU
Layar1600X900 LED backlight display
HDD750GB, 128 mSata SSD
KoneksitasWifi, USB3, Card Reader, bluetooth, HDMI
Optical DriveMATSHITA BD-MLT UJ260
Fitur LainWeb Cam 1.3MP
O.SWindows Home Premium
WarnaGrey, Black
HargaRp 14 juraan
Garansi1 year waranty
Harga Gigabyte ultra Pro Book U2442V berkisar di Rp.14 jutaan . dan kabarnya akan mulai dipasarkan pada akhir agustus , nah untuk yang nyari untuk gaming . silahkan menanti pemasarannya 

No comments:

Post a Comment