Tuesday, August 7, 2012

Info Dari 3 Kombinasikan AlwaysOn dan PakeTri

Info Dari 3 Kombinasikan AlwaysOn dan PakeTri, 3 (Tri) operator GSM milik PT Hutchison CP Telecommunications, belakangan ini sedang gencar menghadirkan inovasi terbaru paket mobile internet AlwaysON.

Bhuwan Kulshreshtha, Chief Communication Officer Tri, mengatakan AlwaysON memberikan kebebasan bagi konsumen untuk berinternet sesuai dengan gaya pemakaian, tanpa terkendala batasan masa berlaku maupun volume kuota.


Berbeda dengan paket internet unlimited yang cenderung ‘memaksa’ pengguna untuk menghabiskan kuota yang dimilikinya sebelum 30 hari atau kuotanya akan hangus jika tidak dihabiskan dalam waktu yang sudah ditentukan tersebut, Paket Mobile Internet AlwaysON yang ditawarkan Tri memberi fleksibilitas karena memiliki masa berlaku hingga 12 bulan.
Kuota pada paket internet mobile AlwaysON diibaratkan seperti bensin pada sebuah sepeda motor.
"Dengan AlwaysON itu kita cukup isi bensin pada saat bensinnya habis saja, jadi ngga harus tiap bulan kita isi bensin, kurang lebih seperti itu," kata Dolly Susanto, selaku Head of Consumer Marketing Tri.
Sesuai dengan perangkat yang digunakan oleh penggunanya untuk berinternet, Tri memberikan tiga paket pilihan, seperti PakeTri Modem, PaketTri Tablet, dan PakeTri Smartphone.
"Kalau AlwaysON dapat diibaratkan mobil, maka PakeTri adalah bensinnya," kata Bhuwan.
PakeTri Modem ditawarkan bagi konsumen yang banyak mengakses internet melalui modem untuk mengunduh konten dalam jumlah besar, sehingga kuota yang disediakan juga besar. Dengan harga paket Rp250.000 pengguna sudah dapat menikmati total kuota 10 GB.
PakeTri Tablet dibanderol seharga Rp150.000 dengan total kuota sebesar 4,25 GB. Adapun PakeTri Smartphone sudah dapat dinikmati dengan membayar Rp75.000 untuk total kuota 1,25 GB plus 125 menit telepon.
"AlwaysOn dan PakeTri adalah representasi dari fokus kami untuk memberikan solusi komunikasi yang ekonomis dengan memperhatikan kebutuhan-kebutuhan konsumen. Dengan basis 21 juta pelanggan hingga semester 1 tahun ini, kami optimis akan lebih banyak lagi pelanggan yang merasakan kenyamanan berinternet menggunakan produk-produk Tri," pungkas Bhuwan.

No comments:

Post a Comment